Chelsea Mulai Serius Kejar Higuain

Striker Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea sudah lama dikaitkan dengan striker Napoli, Gonzalo Higuain. Namun, di bursa transfer awal musim ini, berlalu tanpa ada langkah berarti dari The Blues untuk memboyong pemain asal Argentina berusia 28 tahun itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Mirror pada Jumat, 12 Februari 2016, terungkap jika Chelsea sudah mulai serius, dalam usaha mendapatkan Higuan. Mereka sudah mengajukan penawaran, dalam bursa transfer Januari lalu, dan ditolak.


Higuain disebut khawatir karena Chelsea mengatakan bahwa Diego Costa bakal tetap menjadi pilihan utama, hingga akhir musim ini. Higuain yang masih terikat kontrak hingga 2018 di Napoli, menolak jadi pilihan kedua.


Dia sudah mencetak 25 gol dan dua assist, dari 26 pertandingan bersama Napoli musim ini. Presiden Bayern Munich, Franz Beckenbauer, bahkan secara terbuka menyatakan Higuan sebagai pemain yang paling dikagumi klubnya.


Banyak klub elite Eropa menginginkannya, sehingga dia tidak perlu pindah ke Chelsea, hanya untuk jadi pemain cadangan. Chelsea disebut bakal berusaha mendekati Higuan lagi, pada akhir musim nanti.


Atletico Madrid sudah memperlihatkan hasrat membawa pulang Diego Costa, 2 tahun setelah melepasnya ke Chelsea dengan nilai transfer £32 juta. Chelsea yakin tak ada lagi ganjalan bagi Higuain, untuk menerima pinangan di musim panas. (one)


Penulis: Yudhi Maulana


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya