Derby Pertama Mourinho dan Guardiola Berlangsung di China?

Pep Guardiola dan Jose Mourinho saat masih di Barcelona
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pep Guardiola dan Jose Mourinho akan memulai persaingan sebagai manajer pada laga Derby Menchester di China. Pep Guardiola dipastikan menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City, musim depan. Pertandingan tersebut akan menjadi yang pertama bagi Guardiola di ManCity.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sedangkan Jose Mourinho digadang-gadang menangani MU pada musim depan menggantikan Louis Van Gaal. Jika benar, pertemuan mereka pertama kali akan terjadi di laga derby pramusim di China. 

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Dailymail melaporkan, rencana pertemuan kedua tim akan digelar pada 29 atau 30 Juli 2016 di Beijing atau Shanghai. Meskipun Guardiola sebenarnya tidak nyaman dengan ide bermain dengan tim sekota di negara lain. 

Pihak China bersedia untuk memberikan uang dalam jumlah banyak kepada kedua klub agar bermain di Piala Champions Internasional. Selain itu, ManCity sepertinya harus bermain di China karena bagian dari kesepakatan menjual 13 persen saham ke Media Grup China pada Desember 2015. 

Negosiasi dengan MU diharapkan akan selesai dalam 10 hari. Menariknya, Van Gaal menyatakan keberatan dengan manfaat bermain derby pramusim di China. Padahal, Van Gaal belum tentu bertahan di Old Trafford, musim depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya