Klub Argentina Kecelakaan Fatal, Messi Ikut Beri Simpati

Bus Huracan FC usai kecelakaan
Sumber :
  • Conmebol.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengirimkan sebuah pesan solidaritas kepada klub Argentina, Huracan, yang mengalami kecelakaan bus usai laga Copa Libertadores di Venezuela.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Menurut Reuters, bus tersebut sedang dalam perjalanan menuju Caracas melewati jalan pegunungan menuju bandara internasional di negara bagian Vargas, saat rem bus tiba-tiba blong.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Pengemudi bus coba menyelamatkan kendaraan ke jalur darurat ketika sampai terbalik. Beruntung, tak ada korban jiwa meski ada pemain yang mengalami cedera serius.

Salah satunya adalah gelandang Argentina, Patricio Toranzo, yang harus diamputasi empat jari kaki kirinya. Dua pemain lain juga masih bertahan di rumah sakit Venezuela.

Messi pun ikut bersimpati mendengar kabar tersebut dan memberikan dukungan lewat pesan di Facebook resmi miliknya.

"Pada Huracan FC, tetap kuat! Saya mendukung kalian, pemain kalian, dan pelatih, terutama Pato Toranzo, Diego Mendoza, dan Pablo Santella. Saya harap kalian cepat sembuh. Peluk untuk kalian semua," tulis Messi, yang tak lama menghapus pesan tersebut.

Huracan mendapatkan hasil positif meski diakhiri dengan kecelakaan fatal. Meski kalah 1-2 dari Caracas FC, mereka bisa membuat agregat jadi 2-2 dan lolos dengan keunggulan gol tandang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya