3 Defender Buruan Bayern Munich

Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Bayern Munich memang sudah mendapatkan bek anyar, Serdar Tasci, dari Spartak Moscow. Kedatangan pemain bek tengah ini diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jerome Boateng, yang mengalami cedera panjang.

Namun rupanya, kehadiran Tasci masih belum membuat manajemen Bayern puas. Sejumlah nama pemain belakang masuk dalam incaran The Bavarians. Dilansir Bild, ada 3 nama pemain belakang yang masuk dalam radar buruan Bayern.

Nama pertama adalah bek Villareal asal Argentina, Mateo Musacchio.  Defender 25 tahun ini dikabarkan jadi salah satu pemain yang diinginkan Bayern.

Meski saat ini tengah mengalami cedera, nama Musacchio masih dipertimbangkan untuk masuk ke skuat Die Roten musim depan.

2 musim lalu, Musacchio sempat jadi bidikan untama Manchester United, saat masih ditangani David Moyes. Namun kala itu, Musacchio menolak tawaran MU dan lebih memilih tetap membela The Yellow Submarine.

Nama lainnya adalah Jonathan Tah. Bek yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Bundesliga musim ini.

Pemain 20 tahun ini adalah alumni akademi sepakbola Hamburg, yang baru didatangkan Leverkusen awal musim ini.

Yang terakhir, ada nama bek Real Madrid, Dani Carvajal. Meski bukan berposisi sebagai bek tengah, Carvajal dirasa punya pengalaman bermain di Bundesliga. Seperti yang diketahui, Carvajal pernah semusim merumput di Jerman bersama Leverkusen.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017