Sanchez Tuntut Arsenal Jelang Lawan Leicester

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsene Wenger masih yakin skuadnya bisa merengkuh titel Premier League musim ini. Saat ini Arsenal ada di posisi ketiga dengan 48 poin, tertinggal lima poin dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal berpeluang mempersempit jarak, saat menjamu kubu Claudio Ranieri pada Minggu, 14 Februari 2016. Kemenangan bakal mempersempit selisih, menjadi hanya dua poin saja, dan tinggal menunggu Leicester tergelincir untuk menggusur posisi mereka.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir dari
Mirror
pada Jumat, 12 Februari, situasi di Emirates jelang laga penting, diwarnai dengan munculnya tuntutan dari bintang mereka, Alexis Sanchez. Penyerang sayap asal Cile, itu meminta kenaikan gaji hingga £160.000 per pekan.


Sanchez juga menginginkan jaminan, terkait dengan rencana transfer klub, sebelum menyepakati kontrak baru. Pemain berusia 27 tahun, itu mengaku nyaman di London utara, tapi ingin dirinya tetap menjadi pilihan utama di tim inti.


Gunners diklaim bersedia untuk memberi Sanchez peningkatan gaji dalam kontrak baru berdurasi tiga tahun. Wenger pun dilaporkan sedang melirik pemain Lyon, Corentin Tolisso, yang berusia 21 tahun.


Walau masih cukup muda, Tolisso telah bermain 70 kali di Ligue 1. Performa impresifnya telah membantu Lyon naik hingga posisi enam di klasemen. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah atau bek kanan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya