Robben: Guardiola Tidak Bawa Pemain Bayern ke ManCity

Sumber :
  • REUTERS/Naseem Zeitoon

VIVA.co.id – Arjen Robben mengungkapkan bila Josep Guardiola tidak mengajaknya ke Manchester City pada musim depan. Winger asal Belanda ini juga meyakini Guardiola tidak akan membawa beberapa pemain Bayern Munich ke tim barunya.

Guardiola sudah pasti akan meninggalkan The Bavarians pada Juni 2016 nanti, dan akan meneruskan karier kepelatihan di ManCity hingga 2019. Kepindahannya tersebut diyakini akan membuat pelatih asal Spanyol tersebut membawa beberapa mantan anak asuhnya.

Namun, Robben menegaskan tidak akan ikut pergi dengan Guardiola ke Etihad Stadium. Menurutnya, mantan pelatih Barcelona itu juga tidak meyakinkan beberapa pemain Bayern untuk ikut hijrah ke ManCity pada musim depan.

"Tidak, dia tak meminta saya ikut ke Manchester City. Saya pikir Pep tidak akan melakukan itu kepada saya ataupun pemain (Bayern) lainnya," kata Robben, seperti dilansir Soccerway.

Pemain berusia 32 tahun ini juga mengaku tidak akan menyia-nyiakan sisa waktu bersama Guardiola. Robben bertekad membantu pelatih berusia 45 tahun itu mengakhiri karier di Bayern dengan meraih banyak trofi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Sangat indah rasanya berkolaborasi dengan Pep. Karena itu, kami akan menikmati 3 bulan ke depan bersama-sama dan berharap mengucap selamat tinggal dengan raihan trofi sebanyak mungkin," ucap Robben lagi.

Guardiola berpeluang menutup musim ini dengan meraih treble winners bersama Bayern. Die Roten saat ini masih berada di puncak klasemen Bundesliga, bermain di babak 16 besar Liga Champions dan melaju ke semifinal DFB-Pokal. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016