Lazio Percaya Diri Lolos Zona Liga Eropa Musim Depan

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Pelatih Lazio, Stefano Pioli menyebutkan, Biancocelesti harus menjadi tim yang berkualitas, jika ingin bermain di Liga Eropa musim depan. Lazio berhasil mengalahkan Verona 5-2, di Stadion Olimpico, Jumat 11 Februari 2016 dinihari WIB. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Sebelumnya, Lazio hanya mampu mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, tanpa mencetak satu gol pun. Pioli mengatakan, timnya sempat kehilangan tujuan, sehingga tidak mampu menyelesaikan dengan baik. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Saya senang dengan tim ini, namun memang kurang konsentrasi, sehingga itu tidak bisa terjadi di Serie A. Selama hitungan matematika, kami bisa lolos ke Liga Eropa, maka saya percaya itu," kata Pelatih berusia 50 tahun dikutip dari Football-Italia

Menurut Pioli, Lazio akan memenangi pertandingan dan mengumpulkan banyak poin. Pioli menambahkan, memang tidak mudah mengambil alih peringkat atasnya.

"Skuad ini masih muda. Namun, juga ada pemain yang menjadi juara Piala Dunia, finalis Piala Dunia dan banyak pemain internasional. Sayangnya, kamu bermain buruk di November, dan hanya mendapatkan satu angka dari enam pertandingan. Hal ini, karena persaingan Napoli dan Juventus," imbuhnya. 

Musim lalu, Lazio finish di peringkat ke tiga Serie A, dan hampir mencapai posisi dua. Pioli menjelaskan, tahun lalu kami bermain sepakbola yang luar biasa, sayangnya Lazio mudah kehilangan konsentrasi.

Saat ini, Lazio berada diperingkat tujuh dengan 36 poin. Selisih delapan angka dari AS Roma yang menghuni peringkat lima. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya