Digoda MU, Nagatomo Setia Bersama Inter

Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Mendapat tawaran menarik dari Manchester United, Yuto Nagatomo tetap setia dengan Internazionale Milan. Pemain berusia 27 tahun ini juga yakin, Inter akan finis di posisi ketiga Serie A Italia. 

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Football-Italia melaporkan, pemain Internasional Jepang ini sempat digosipkan meninggalkan San Siro pada musim panas dan jendela transfer Januari. Namun ternyata ia masih senang berada di Inter. 

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Saya suka segala sesuatu tentang Inter, saya ingin tinggal dan memperbarui kontrak saya. Saya menolak tawaran MU. Saya memiliki hubungan baik dengan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini," kata Nagatomo, Jumat, 12 Februari 2016. 

Menurut pemain internasional Jepang ini, ia memiliki waktu yang tepat dan menyenangkan bersama sejumlah mantan pemain Inter seperti, Wesley Sneijder, Marco Materazzi, Javier Zanetti dan Antonio Cassano. Nagatomo menambahkan, ia banyak belajar Bahasa Italia dengan Materazzi. 

"Sekarang saya latihan yoga bersama Samir Handanovic, sebelum bertanding. Lawan terberat yang pernah saya miliki adalah, mantan pemain AC Milan, Alexander Pato," ungkapnya. 

Inter saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Padahal, Inter sempat berada di puncak klasemen sementara. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya