Neymar Diyakini Tak Akan Jadi 'Judas' El Clasico

Pemain Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona ke Real Madrid belakangan ini santer beredar di media massa. Namun, legenda Blaugrana, Hristo Stoichkov yakin pemain asal Brasil tersebut takkan jadi Judas El Clasico.

Pemain terakhir yang menjadi pengkhianat bagi klub asal Catalan adalah Luis Figo. Pria asal Portugal itu memilih gabung bersama skuad penuh bintang Los Blancos pada 2000 lalu.

"Neymar tak ingin menjadi Judas lainnya. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or bersama Barcelona," tutur Stoichkov seperti dilansir Football Espana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Madrid Dituding Takut Melihat Barcelona Juara Copa del Rey)

Pria asal Bulgaria tersebut juga menanggapi kabar mengenai kesiapan beberapa pilar andalan Barcelona ke Premier League. Hal itu mencuat seiring langkah Pep Guardiola menuju Manchester City musim depan.

Baginya, isu itu sangat tidak masuk akal. Sebab, di bawah asuhan Luis Enrique, para pemain Barcelona bermain dengan baik dan memiliki tujuan utama merebut semua gelar juara yang ada.

"Kami tidak ingin mencari sesuatu yang baru mengenai Barcelona. Mereka semaua bermain baik, dan sangat menarik untuk ditonton," ujar Stoichkov.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019