Messi Pamerkan Ferrari Mahal Barunya

Lionel Messi memamerkan mobil Ferrari barunya.
Sumber :
  • Instagram/Lionel Messi

VIVA.co.id - Lionel Messi merespon klaim yang menyebutnya telah mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan mobil Ferrari seharga 32 juta euro. Cara bintang Barcelona itu mengeluarkan bantahan, dinilai cerdas dan lucu.

Dilansir dari Mirror pada Jumat, 12 Februari 2016, awal pekan ini muncul gosip, Messi memenangkan Ferrari 335 S Spider Scaglietti, dalam sebuah acara lelang. Ferrari produksi 1957 itu adalah mobil langka, sehingga sangat mahal harganya.

Media bahkan membuat khayalan lebih besar, dengan mengaitkan isu tak jelas itu dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Messi disebut mengalahkan rivalnya di sepakbola, itu dalam acara lelang untuk memperoleh mobil mewah barunya.

Penyerang timnas Argentina, itu pun mengunggah foto di Instagram pada Kamis, 11 Februari, untuk merespon rumor dengan cara yang lucu. Dia mengunggah foto, untuk memamerkan sebuah mobil mainan, disertai tulisan "mobil baru saya."

Media-media olahaga di Eropa, memang terkenal sangat cepat menyebar isu. Apalagi jika dikaitkan dengan persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Rumor yang dibuat pun, kerap kali tidak masuk akal.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
 

El nuevo auto que dicen que compre ??// My new car????

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on Feb 11, 2016 at 10:31am PST

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019