Louis Van Gaal Yakin Bakal Dipertahankan MU

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Media seolah sangat yakin jika Manchester United telah membuat keputusan menunjuk Jose Mourinho. Namun klaim itu langsung dibantah Louis van Gaal yang yakin bakal tetap dipertahankan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Jumat, 12 Februari 2016, sang pelatih asal Belanda ingin tetap di Old Traffod, hingga akhir masa kontraknya. Dia masih berpikir, dapat mengawal skuadnya memperoleh tempat di Liga Champions.


Setan Merah tertinggal enam poin dari Manchester City, yang saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara. Butuh perubahan besar, jika Louis van Gaal ingin mewujudkan klaimnya, memperoleh tempat di Liga Champions.


Opsi yang masih bisa sangat diharapkan Louis van Gaal, adalah dengan memenangkan Liga Europa. Kompetisi kasta kedua UEFA, itu juga memberikan tiket masuk ke Liga Champions.


Mirror
dalam laporannya mengutip sumber, membantah gosip panas tentang Jose Mourinho. Manchester United dipastikan tetap berkomitmen pada Louis van Gaal, setidaknya hingga akhir musim.


Skuad MU dikabarkan merespon negatif, kemungkinan berada di bawah penanganan Mourinho. Hasil jajak pendapat juga memperlihatkan, lebih dari setengah suporter Setan Merah menolak Jose Mourinho.


MU belum membuat keputusan, tapi jika harus memecat Louis van Gaal, Jose Mourinho tidak bakal menjadi pengganti. Banyak pihak memperingatkan, kemungkinan terjadinya perpecahan karena Mourinho, seperti di Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya