'Mourinho Takkan Gentar Hadapi Tantangan di MU'

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard yakin Jose Mourinho akan mengambil tantangan untuk menjadi Manajer Manchester United. Dia yakin jika hal itu benar-benar terealisasi, Mourinho akan menuai sukses di Old Trafford.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Kemampuan juru taktik asal Portugal dalam meracik strategi dinilai tepat bagi klub sebesar Setan Merah. Menurutnya, soal kepastian merapatnya Mourinho hanya tinggal menunggu waktu saja.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


"Saya pikir dia akan berakhir menduduki posisi di sebuah klub besar, karena dia adalah seorang manajer yang hebat," tutur Lampard seperti dilansir
Sportsmole
.


"Jika Louis van Gaal dipertahankan (MU), saya pikir Mourinho paling lambat menggantikannya di akhir musim. Mou adalah pelatih hebat, dan itu yang dipikirkan oleh MU," imbuhnya.


Tantangan membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan tidaklah mudah. Setiap manajer mesti mampu keluar dari bayang-bayang kesuksesan Sir Alex Ferguson yang masih melekat di benak para penggemar mereka.


Dengan rekam jejak dan pengalaman di berbagai klub papan atas seperti yang dimiliki The Special One. Lampard yakin tantangan tersebut tidak akan terlalu sulit untuk dihadapi.


"Dia bisa menangani klub seperti itu. Itulah yang diinginkannya selama ini," ujar pemain yang kini membela New York City FC tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya