Demi Chelsea, Tawaran Besar Klub China Ditolak

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang Chelsea, Oscar, mengaku masih merasa nyaman bermain di Premier League. Bersama The Blues, peman asal Brasil ini juga masih memiliki beberapa target yang ingin dicapai.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Karena itu, dia menegaskan sama sekali tak tertarik pindah ke Liga Super China yang saat ini sedang bergairah. Beberapa nama tenar di Eropa sudah pindah seperti, Ramires dan Jackson Martinez.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Tawaran gaji besar menjadi godaan awal. Klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi Negeri Tirai Bambu saat ini sedang jor-joran membangun skuad sehingga berani memberikan bayaran mahal.


Namun, bagi Oscar, Premier League masih lebih menantang. Terakhir dia menolak untuk pindah ke Jiangsu Suning meski dihargai sebesar £70 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun.


"Saya ingin tetap bertahan di sini (Chelsea) untuk waktu yang lama. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi, karena saya mencintai Chelsea," ungkap Oscar seperti dilansir laman resmi klub.


"Saya mencintai para fans, dan juga menyukai kehidupan di kota London, termasuk dengan keluarga saya. Saya tidak memiliki alasan untuk berganti klub," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.


Oscar pertama kali menginjakkan kaki di Stamford Bridge pada Juli 2012. Kala itu didatangkan The Blues dari Internacional dengan banderol £25 juta atau setara engan Rp488 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya