Persib Curi Kesempatan Boyong Pemain Persipura

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVA.co.id - Di tengah rasa penasaran bobotoh soal siapa pemain berikutnya yang bakal didatangkan Persib Bandung, manajer Umuh Muchtar malah menyatakan bakal memberi kejutan. Tak menyebutkan nama calon rekrutan, namun dia menegaskan kalau pemain tersebut pasti akan diterima dengan baik.

Namun begitu, Umuh memberikan sedikit bocoran soal latar belakang pemain yang bakal didatangkan. Dijelaskannya pemain tersebut sebelumnya bermain di Persipura Jayapura.

"Saya belum bisa katakan siapa dia. Lihat beberapa hari ke depan saja," ungkap Umuh.

Tak hanya itu, eks pemain Mutiara Hitam yang kemungkinan bakal didatangkan berposisi sebagai bek dan penyerang. "Saya sudah bicarakan ini dengan PT PBB (Persib Bandung Bermartabat). Memang ada pemain Persipura yang juga kita bidik. Yang jelas kita sekarang lebih mengutamakan pemain di posisi belakang dan depan," ujar Umuh.

Niat Persib mendatangkan pemain Persipura cukup terbuka. Hal itu tak lepas dari rencana Mutiara Hitam yang kemungkinan bakal menarik diri dari keikutsertaan di sejumlah turnamen. Seperti Piala Gubernur Kaltim dan Indonesia Super Competition (ISC).

Rencana manajemen Persipura menon-aktifkan kegiatan tim tak lepas dari kesulitan mereka mendapatkan sponsor. Akibatnya manajemen Mutiara Hitam sejak Selasa 9 Februari 2016 memutuskan mengistirahatkan tim hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano pun sudah menyampaikan pernyataannya terkait kondisi tim. Setelah rencana tidak akan terlibat di sejumlah turnamen disampaikan. Pihak manajemen pun memberikan kebebasan kepada para pemain untuk pergi ke klub lain.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016