Sevilla Tantang Barcelona di Final Copa del Rey

Striker Sevilla, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Lawan Barcelona di final Copa del Rey sudah ditentukan. Sevilla melangkah ke laga pamungkas itu usai menyingkirkan Celta Vigo.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Tampil dalam leg kedua, Kamis, 11 Februari 2016, Sevilla ditahan seri Celta 2-2 pada leg kedua semifinal. Namun mereka tetap dinyatakan lolos karena pada laga sebelumnya berhasil menggulung lawan empat gol tanpa balas.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Bermain di Estadio Baladois, Celta yang butuh banyak gol untuk memutar balik skor, sempat unggul 2-0. Di babak pertama, tepatnya menit 35 Iago Aspas membobol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan Fabian Orellana.


Malah di menit 55, Aspas kembali mengoyak jala Sevilla dan membawa Celta unggul 2-0. Sayang, kemudian di menit 57, Sevilla berhasil membalas melalui Ever Banega.


Sebenarnya Celta punya kans mencetak gol ketiga di menit 60. Apes, John Guidetti gagal memanfaatkan hadiah penalti setelah kiper Sevilla, Sergio Rico membuat pelanggaran di area terlarang.


Menit 87, Sevilla bahkan sukses menyamakan kedudukan. Yehven Konoplyanka menyelamatkan timnya dari kekalahan. Skor 2-2 bertahan sampai laga usai.


Susunan pemain:

Celta Vigo:
Blanco; Wass, Mallo, Sergi Gomez, Planas; Diaz, Hernandez; Orellana, Aspas, Bongonda; Guidetti.


Sevilla:
Sergio Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Escudero; Carrico, Iborra; Vitolo, Banega, Krohn-Dehli; Gameiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya