Pemain Benfica Ini Kembali Panaskan Rivalitas MU-Madrid

Gelandang Benfica, Renato Sanches
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA.co.id - Persaingan antara Manchester United dengan Real Madrid kini mulai terjadi di lantai bursa. Pembenahan skuad yang diusung masing-masing klub ini, dinilai menjadi latar belakang kedua tim akan 'fight' dalam perburuan para pemain incarannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Adapun salah satu nama pemain yang tengah diperebutkan kedua klub ini adalah gelandang enerjik Benfica asal Portugal, Renato Sanches.

Setan Merah bahkan dikabarkan telah melancarkan negosiasi yang berlangsung alot dengan Benfica sejak hari-hari terakhir jendela transfer Januari hingga awal pekan ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Laporan yang dirangkum Futbol menyimpulkan bahwa Benfica kini masih terus mempertimbangkan penawaran tersebut. Terlebih dengan masuknya Real Madrid yang juga memiliki minat yang sama terhadap pemain 18 tahun ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid memang sangat intens menunjukkan minatnya terhadap deretan pemain muda berbakat, seperti sebelumnya kepada Martin Odegaard. Mengetahui hal itu, Benfica pun langsung memasang banderol yang mengharuskan El Real membayar dana sekitar €45 juta untuk dapat memboyong Sanches ke Santiago Bernabeu, musim panas nanti. (one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022