"Mourinho dan MU Duet Ideal"

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan striker Porto, Benni McCarthy, menilai Jose Mourinho dan Manchester United akan menjadi pasangan yang ideal. Menurutnya, MU mirip Porto yang pernah dibawa berjaya oleh Mourinho.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bukan tanpa alasan mengapa Benni McCarthy mendukung Mou melatih MU. Dia pernah diasuh Mourinho saat masih di Porto. Saat itu, Porto dibawa Mourinho meraih sukses menjadi juara Liga Champions 2004.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Selama saya di Porto, dia mendapat dukungan penuh, dan saya pikir itu alasannya dia bisa sukses di sana. Dan MU klub seperti Porto," kata McCarthy  dilansir Soccerway, Kamis 11 Februari 2016.


"(MU dan Porto) klub yang sudah berjalan dengan baik dan klub kekeluargaan. Karena alasan itu, saya pikir dia bisa mendorong para pemain mengerahkan kemampuan terbaik dan pihak klub mendukungnya dari belakang."


Dan faktor yang tidak kalah pentingnya, MU saat ini dihuni banyak pemain muda yang memiliki motivasi tinggi. Fakta ini bisa dimaksimalkan oleh Mourinho yang dikenal sebagai manajer ambisius.


"MU dihuni banyak pemain muda yang ingin meraih banyak hal. Sehingga dia (Mourinho) akan menjadi sosok sempurna sebagai manajer di sana," jelas mantan striker timnas Afrika Selatan itu.


"Jika para pemain mengerahkan 100 persen daya dan keinginan sukses, maka Mou sudah pasti bisa membawa MU kembali menjadi tim kuat di Eropa, tim yang ditakuti lawan," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya