Ketika 3 Bintang Eropa Jadi Model Kostum Klub Amerika

Jersey baru New York City FC
Sumber :
  • The Sun
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
- New York City FC meluncurkan jersey tandang terbaru untuk MLS musim 2016. Frank Lampard, Andrea Pirlo dan David Villa menjadi model untuk peluncuran jersey terbaru itu. 

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
The Sun melaporkan, seragam baru yang mereka luncurkan jauh berbeda dengan jersey tandang musim lalu. Tahun lalu, mereka menggunakan warna dasar hitam, kini New York City FC memakai warna biru navy dan warna orange, serta pola melingkar yang menciptakan efek lambang klub. 

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS
Desain terbaru ini diambil dari inspirasi warna bendera kota, oranye dan biru. Mantan penyerang Barcelona, David Villa, yang di musim pertamanya di MLS mencetak 19 gol mengaku senang dengan desain dan warna seragam baru ini. 

"Saya suka dengan jersey ini. Ini adalah desain yang unik, dan kami sangat tertarik memakainya. Kami sangat senang memakainya untuk mewakili klub dan penggemar," kata Villa. 

New York City FC akan memakai seragam baru ketika bertemu Montreal Impact, pada laga uji coba. Kemudian, mereka akan bertemu Chicago Fire, di laga perdana MLS. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya