Aguero: Lawan Spurs, Bukan Soal Balas Dendam

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 14 Februari 2016. Striker ManCity, Sergio Aguero, menilai laga ini bukan soal balas dendam semata.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Seperti diketahui, The Citizens harus mengalami hal yang menyakitkan pada pertemuan pertama dengan Spurs di musim ini. The Lilywhites berhasil mempermalukan ManCity dengan skor 4-1 di White Hart Lane.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pada pertandingan nanti, Aguero menekankan bila pasukan Manuel Pellegrini tak ada misi balas dendam. The Citizens hanya murni mengincar kemenangan di pekan ke-26, demi menjaga kans meraih gelar juara Premier League musim ini.


 “Ini bukan soal balas dendam, kendati kekalahan dengan cara seperti itu cukup menyakitkan. Ini tentang mempertahankan level penampilan kami. Tak ada niat balas dendam melawan Tottenham, ” kata Aguero pada situs resmi ManCity.


“Jika kami ingin memenangkan liga, kami harus menang melawan rival kami. Itulah tujuan kami dan kami akan melakukan segala upaya untuk bangkit setelah kekalahan atas Leicester,” sambung striker asal Argentina ini.


Saat ini, ManCity berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin. Mereka hanya kalah satu poin dari Spurs yang berada di peringkat kedua, atau tertinggal enam poin dari Leicester City yang menempati puncak klasemen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya