Amuk Leicester City Berlanjut Akhir Pekan Ini?

Para pemain Leicester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Leicester City sukses memperdaya dua tim elite Inggris, Liverpool dan Manchester City dalam dua pekan terakhir. Namun ujian berat skuad asuhan Claudio Ranieri ini belum berakhir.

Masih ada lawan kuat lain yang menanti Leicester City akhir pekan ini. Ketajaman Jamie Vardy Cs kembali diuji saat bertandang ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal, Minggu malam, 14 Februari 2016.

Arsenal menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai Leicester. Mengingat skuad asuhan Arsene Wenger itu merupakan satu dari dua tim yang mempecundangi Leicester City musim ini.

Pada pertemuan pertama, September lalu, Leicester digasak 2-5 oleh Arsenal. Kekalahan yang pastinya masih diingat Ranieri. "Kami kehilangan kesempatan setelah unggul 1-0, mereka mencetak gol dengan serangan balik," ujar Ranieri dilansir Mirror.

Jelang menghadapi Arsenal, Leicester sendiri dalam motivasi tinggi. Kemenangan penting di dua laga terakhir melawan tim elite Inggris menjadi alasan. Usai menggebuk Liverpool 2-0, Leicester membungkam ManCity 3-1.

Dua kemenangan yang mengangkat kepercayaan diri para pemain Leicester City. Selain itu, dua kemenangan ini juga menjadi penting karena membuat Leicester kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. (ase)

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016