Pujian Claudio Marchisio untuk Tiga Bintang Juventus

Claudio Marchisio saat membela Juventus
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memuji beberapa skuad Bianconeri. Ia memuji, kapten Gianluigi Buffon, Paul Pogba dan Paulo Dybala. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Marchisio mengatakan, Buffon adalah salah satu pemain yang layak mendapatkan Ballon D'Or. Football-Italia melaporkan, kiper berusia 38 tahun ini tidak mendapatkan nominasi di penghargaan tertinggi untuk pemain sepakbola. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Italia pun akhirnya melakukan protes, dengan tidak menggunakan hak pilihnya. Beberapa pemain dan pelatih sempat terkejut dengan tidak masuknya Buffon dalam daftar nominasi.

"Buffon pantas berada di podium untuk Ballon D'Or. Bukan hanya karena karirnya, tapi ia masih yang terhebat. Saya ingin melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ketika berusia seperti Buffon," kata Marchisio, Kamis 11 Februari 2016. 

Menurut Marchisio, Pogba adalah pemain yang fenomenal. Namun jangan lupa ia masih pemain muda. Marchisio pun berharap, Pogba akan bertahan lama di Juventus. 

"Dybala? Saya tahu ia memiliki bakat yang alami. Tapi saya takut ia kehilangan permainan ketika ada masalah. Saya berharap ia bisa segera beradaptasi di Eropa," ungkap dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya