Duo Playmaker Barcelona Yakin Bisa Raih Treble Winner Lagi

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Masih bertengger di puncak klasemen La Liga dan baru saja memastikan tiket final Copa del Rey, membuat Barcelona berpeluang mengulangi prestasinya musim lalu dengan mampu merebut treble winner.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pencapaian tertinggi yang kembali dibidik Barca ini pun sepenuhnya disadari para pemainnya sebagai salah satu tanggung jawab besar paling membanggakan.

Hal tersebut, coba diungkapkan kedua playmaker tangguh Blaugrana, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Mereka percaya bahwa misi ini akan dapat dituntaskan skuad asuhan Luis Enrique di akhir musim nanti.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Kami ingin terus bermain di pertandingan penting dan bekerja keras pada banyak hal, tetapi masih ada banyak musim tersisa," sebut Rakitic seperti dikutip Football Espana.

Di sisi lain, tim Catalan tersebut juga kini masih terus berupaya memperpanjang rekor kemenangan mereka yang kini telah mengemas 29 laga terkalahkan musim ini.

"Ini merupakan statistik yang sangat bagus. Ini sangat istimewa dan itu membantu saya menjaga kepercayaan diri dan terus berusaha," tambah Iniesta.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Selain Copa del Rey dan La Liga, Barcelona juga masih menapakan jejaknya dalam mempertahankan gelar Liga Champions yang kini telah masuk babak 16 besar. (asp)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019