'Duel' WAGs Seksi Warnai Pertarungan Juventus Vs Napoli

Paul Pogba bersama kekasihnya
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Laga seru akan terjadi dalam lanjutan Serie A, Sabtu 13 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). Dua tim teratas, Juventus dan Napoli akan bertemu di Juventus Stadium.

Tak hanya di dalam lapangan, persaingan sengit juga akan tersaji di luar lapangan. Tak lain adalah adu seksi dari pasangan pemain Juve dan juga Napoli.

Berikut kami sajikan duel WAGs Juventus dan Napoli dari lini per lini:

Lini Belakang

Juventus

Sejak bercerai dengan Miss Ceko, Alena Seredova, kiper Juventus, Gianluigi Buffon sudah punya pasangan baru. Dia menjalin asmara dengan presenter kenamaan, Illaria D'Amico.

Kisah percintaan Buffon dan D'Amico sempat menuai kontroversi. Tetangga pasangan ini mengaku kerap terganggu dengan "kegiatan rutin" keduanya ketika bertemu. Pasangan tersebut dinilai terlalu berisik saat bercinta. Ini sempat dibahas tabloid gosip Novella2000.

Gawatnya lagi, "pertempuran" Buffon dan D'Amico dilakukan tanpa mengenal waktu, baik siang ataupun malam. Meskipun sempat diprotes atas gangguan itu, tapi pasangan yang sedang "hangat-hangatnya" tersebut tak ambil peduli.

Pada 6 Januari 2016 lalu, pasangan ini dianugerahi anak laki-laki. Sang anak diberi nama Leopoldo Mattia.

Napoli
Napoli juga punya WAGs yang tak kalah seksi. Tak lain adalah Yolanda Ruiz, yang merupakan istri dari penjaga gawang, Pepe Reina.

Pasangan ini menikah di Cordoba pada 19 Mei 2006. Keduanya sudah memiliki 5 anak, 2 putra dan 3 putri.

Anak laki-laki mereka bernama Thiago dan Luca. Anak perempuan bernama Grecia, Sira, dan Alma.




Lini Tengah

Juventus


Penampilan gemilang Juventus tak pernah lepas dari Paul Pogba. Tentunya menarik untuk mengupas siapa kekasih pemain internasional Prancis ini,'
Partner: Paul Pogba s girlfriend
Sayangnya, kekasih Pogba tergolong misterius. Sampai saat ini, media Italia masih kesulitan mengungkap siapa nama wanita cantik yang menjadi kekasih Pogba.

Pogba dan kekasihnya sering tertangkap kamera tengah berjalan bersama. Keduanya pernah kedapatan tengah berbelanja di Kota Milan. Pogba mengenakan jaket dan celana kulit. Sang kekasih tampak modis dengan atasan hitam tanpa lengan.

Bahkan, kekasih Pogba digosipkan tengah hamil. Ketika hadir di Olympiastadion pada 6 Juni 2015 lalu di final Liga Champions, tubuh sang kekasih tampak lebih berisi.

Menurut laporan The Sun, Pogba dan kekasihnya akan segera bertunangan. Pasangan ini sempat terlihat mengincar perhiasan mahal dan cincin di toko perhiasan.

Napoli
Dari kubu Napoli ada Martina Franova. Dia merupakan wanita yang dinikahi Marek Hamsik sejak Juli 2014.

Pasangan ini sudah memiliki 2 anak laki-laki, yang bernama Christian dan Lucas.

Sayang, pasangan ini sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan di Kota Naples. Martina pernah diganggu fans Napoli di San Paolo pada 7 Desember 2014.

Bahkan pada 2011, Martina pernah dirampok orang-orang tak dikenal saat mengendarai mobil di Naples. Parahnya, saat itu Martina tengah hamil.



Lini Depan

Juventus

Saat ini, Paulo Dybala tampil gemilang bersama Juventus. Mantan striker Palermo ini sudah membukukan 13 gol di Serie A.

Penampilan apik Dybala tak lepas dari dukungan sang kekasih, Antonella Cavalieri. Demi Dybala, wanita asal Argentina itu rela meninggalkan Buenos Aires dan tinggal di Italia.

Antonella merupakan model paruh waktu yang juga mahasiswi jurusan administrasi bisnis. Dybala seringkali mengunggah foto bersama kekasih cantiknya itu di Instagram.

Napoli
Jika berbicara Napoli, tentu tak bisa dilupakan sosok Gonzalo Higuain. Mantan bomber Real Madrid ini tengah tajam-tajamnya dengan mencetak 24 gol dan menjadi top scorer sementara Serie A.

Urusan asmara, Higuain bisa dibilang playboy. Beberapa wanita sempat digosipkan menjalin asmara dengan pemain internasional Argentina ini.

Yang terbaru, Higuain digosipkan berhubungan dengan  Zaira Nara. Dia merupakan mantan kekasih penyerang asal Uruguay, Diego Forlan.

Zaira merupakan saudara dari Wanda Nara, istri dari penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Wanda merupakan mantan istri dari penyerang Torino, Maxi Lopez.

(ase)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016