'Serangan Balik Leicester Bakal Sulitkan Arsenal’

Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Arsenal akan menantang Leicester City dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, akhir pekan ini. Menurut Harry Redknapp, beban yang cukup berat akan ditanggung oleh pelatih Arsene Wenger pada laga ini.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

The Foxes memang tengah dalam jalur yang tepat menuju gelar juara Premier League musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut, nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 53 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Kemenangan terakhir mereka dapat dengan mempermalukan Manchester City lewat skor 3-1 di Etihad Stadium. Jamie Vardy dan kawan-kawan kini berhasil unggul lima angka atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di bawahnya.


Tentunya, ini menjadi momentum bagi The Gunners untuk menjaga kans meraih gelar juara musim ini. Namun, menurut Redknapp, Arsenal akan kesulitan hadapi gaya permainan Leicester yang kerap mengandalkan serangan balik.


"Arsene Wenger ada dalam tekanan berat untuk mendapatkan hasil bagus melawan Leicester di Emirates Stadium pada hari Minggu. Pendekatan mereka akan sangat menarik, karena gaya bermain Leicester yang menerapkan strategi serangan balik merupakan gaya bermain yang sering membuat Arsenal kesulitan,” kata Redknapp, dilansir
Standard.


"Orang-orang bilang Arsenal menunggu di belakang dan menikmatinya saat laga melawan Bayern. Tetapi, saya pikir mereka tak bisa merebut bola dari mereka. Saya tak yakin itu merupakan permainan yang pasti untuk mengalahkan mereka dengan serangan balik,” sambung mantan pelatih Tottenham Hotspur ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya