Manchester City Pulangkan Silva ke Spanyol

Pemain Manchester City, David Silva.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Manchester City memutuskan memulangkan David Silva ke Spanyol. Dia akan menjalani proses pemulihan cedera engkel (pergelangan kaki) yang kembali menderanya bersama tim medis timnas Spanyol.

Dilansir Tribal Football, tim medis timnas Spanyol diyakini pihak yang lebih mengetahui kondisi Silva. ManCity berharap Silva cepat pulih jika proses pemulihan dilakukan di Spanyol.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Seperti diketahui, Silva mengalami sembilan kali cedera pergelangan kaki berbeda sejak dibeli ManCity dari Valencia pada 2010 silam. Dan cederanya kembali kambuh saat The Citizens dibekap Leicester City 1-3, akhir pekan lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu diprediksi akan absen di laga sengit, akhir pekan ini. Di mana skuad asuhan Manuel Pellegrini akan melawan tim peringkat dua Premier League, Tottenham Hotspur.

Pemain timnas Spanyol tersebut diprediksi baru bisa memperkuat The Citizens di pekan berikutnya. Kala ManCity menghadapi raksasa London Chelsea di ajang Piala FA.

Sementara itu, cedera Silva ini menjadi kabar buruk buat ManCity. Pasalnya, Februari menjadi bulan krusial bagi ManCity dalam perburuan empat gelar bergengsi musim ini.

ManCity saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melawan Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, ManCity juga akan melawan Liverpool di final Piala Liga. (ase)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016