Masuk Final Copa del Rey, Barca Pilih Main di Markas Madrid

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Telah memastikan tiket laga puncak Copa del Rey, membuat penggawa Barcelona seolah merasa sudah sangat 'nyaman' untuk mengamankan trofi Piala Raja Spanyol itu. Usai menahan 1-1 Valencia di Mestalla, Barca justru berharap dapat bermain di markas Real Madrid, Santiago Barnebeu pada partai final nanti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kepercayaan diri pun timbul ketika mampu menaklukan angkernya kandang El Real di sebut pemain Barca merasa Barnebeu merupakan tempat yang representatif jika melihat dari aspek kapasitas stadion tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Bisa mengangkat trofi di 'rumah' rival rupanya bukan saja jadi kebanggaan bagi seorang Ivan Rakitic, tapi lebih menjadi suatu hal yang langka dan jarang terjadi.


"Kami ingin bermain di stadion terbesar. yang juga bisa memuat lebih banyak dari fans kami," sebut Rakitic kepada
Football Espana.


The Catalans akan mempertahankan trofi pada bulan Mei dan terus memantapkan rekor baru klub yang kini sudah melalui 29 laga tak terkalahkan, dan kandang Real Madrid telah kembali diusulkan sebagai tempat disukai.


"Itu tidak sulit untuk tampil disana (Bernabeu) dan memainkan laga penting tersebut," kata gelandang setelah imbang 1-1 di Mestalla.


"Namun, kami ingin memenangkan piala untuk keluarga dan memenangkan hati fans kami. Jika Sevilla masuk ke final, saya akan senang bertemu mereka," ujar playmaker asal Kroasia itu tentang siapa calon lawannya di final nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya