Kesempatan Terakhir Sturridge

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • @LFC

VIVA.co.id - Legenda Liverpool Michael Owen menilai Daniel Sturridge punya kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris. Pemain 26 tahun itu baru pulih dari cedera panjang.

Sturridge kembali memperkuat Liverpool saat ditekuk West Ham United 1-2 di ajang Piala FA, Selasa kemarin. Owen yakin pemain 26 tahun itu bisa menjaga peluang dipanggil masuk timnas Inggris oleh Roy Hodgson.

"Jika dia pulih, dia bisa menjadi pesaing Wayne Rooney, Jamie Vardy dan Harry Kane di lini depan Inggris," kata Owen seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 11 Februari 2016.

"Tapi itu pun jika dia fit dan tampil bagus hingga akhir musim ini," lanjut Owen.

Owen menambahkan, sebelum cedera, Sturridge menjadi pilihan utama Hodgson. Namun, sejak didera cedera berkepanjangan, posisinya mulai terancam oleh dua bintang sensasional, Vardy dan Kane.

"Dia mengamankan satu posisi di timnas sebelum cedera. Jadi dia masih berpeluang dipanggil ke timnas. Tapi dia sedang dikejar waktu, dengan hanya belasan laga tersisa di Premier League," kata Owen.

"Jika dia kembali mengalami cedera antara sekarang dan akhir musim, bis dikatakan peluangnya akan tertutup (dipanggil ke timnas Inggris)." (ase)

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Penulis: Yudhi Maulana

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024