Iniesta: Spanyol Akan Berjaya di Piala Eropa Tahun Ini

Pemain Spanyol, Andres Iniesta, saat hadapi Belanda
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Keterpurukan tim nasional Spanyol pada Piala Dunia 2014 lalu, tampaknya menjadi pelecut besar bagi skuad La Furia Roja untuk segera bangkit. Tak tanggung-tanggung, El Matador kini tengah diproyeksi untuk dapat meraih sukses digelaran Piala Eropa pada Juni nanti.

Spanyol berangkat ke Prancis sebagai juara bertahan dan pemenang dua kali berturut-turut turnamen empat tahunan tersebut.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

"Kami melihat ke depan untuk bisa menatap Piala Eropa, dengan kepercayaan diri yang baik dan berharap bisa semakin dekat dengan tujuan itu," ungkap Iniesta yang ditulis oleh situs resmi FIFA.

"Saya pikir, kami punya skuad untuk melakukannya. Seperti segala sesuatu dalam hidup, tim nasional telah melalui perubahan. Kami sedang mencari skema untuk bermain positif dan mendapatkan kembali dukungan penggemar di belakang kami lagi," sebut kapten Barcelona.

Iniesta juga menjadi pemain Spanyol yang paling menonjol dalam sejarah tim dan sepertinya apa yang ia ungkapkan sangat menjadi harapan dan motivasi bagi segenap bangsanya di Piala Eropa nanti. (asp)

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018