Nasri Ingin Pensiun di Manchester City

Pemain Manchester City, Samir Nasri, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Meski kerap diterpa isu tidak sedap soal masa depannya di Manchester City, pemain internasional Prancis, Samir Nasri mengungkapkan niatnya pensiun di klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Nasri diisukan bakal dijual oleh ManCity. Mantan pemain Arsenal itu kerap jadi cadangan sepanjang musim ini. Tercatat, pemain berusia 28 tahun itu baru mendapat tujuh kesempatan bermaian di Premier League.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


"Ada banyak hal menyenangkan di sini. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola, tetapi akan sangat menyenangkan jika saya bisa mengakhiri karier di sini," kata Nasri dilansir
Tribal Football
.


Nasri mengungkapkan, termotivasi dengan ambisi besar pemilik ManCity yang bertekad menguasai sepakbola dunia. Klub ini, bahkan jor-joran mengeluarkan dana besar untuk mengumpulkan pemain bintang.


Sejak dimiliki Abu Dhabi United Group pada 2008, The Citizens telah menjelma menjadi salah satu kekuatan besar di Premier League. Alasan inilah yang membuat Nasri ingin tetap bertahan di sini.


"Klub ini melakukan segala cara untuk menguasai sepakbola dunia. Kami memiliki pemilik yang ambisius dan terus mengembangkan tim, serta fasilitas klub setiap tahunnya," jelas Nasri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya