Redknapp Minta Terry Kembali ke West Ham

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Chelsea tidak akan memenuhi harapan John Terry untuk memperpanjang kontraknya yang habis musim ini. Bek tengah berusia 35 tahun itu sebenarnya berharap bisa pensiun sebagai pemain yang hanya membela satu klub sepanjang karirnya.

Dilansir dari Sports Mail pada Kamis, 11 Februari 2016, berita tentang John Terry telah menarik perhatian, dan diyakini sudah ada beberapa klub yang melakukan penjajakan. Terutama klub-klub dari liga di Timur Tengah, China, dan Amerika Serikat.

Terry yang kecewa, mengatakan karirnya tak akan berakhir seperti dalam dongeng, saat mengumumkan keputusan Chelsea beberapa pekan lalu. Dia masih ingin bermain hingga satu atau dua musim, walau tidak lagi di Stamford Bridge.

Namun kapten the Blues itu menegaskan, tidak bakal bergabung dengan klub Inggris lain. Janji Terry tidak menghalangi Harry Redknapp, untuk tetap berusaha merayunya, agar pindah ke West Ham.

Sepanjang karir profesionalnya, Terry memang hanya bermain untuk Chelsea. Tapi dia memiliki sejarah dengan West Ham di masa mudanya. Terry mengenyam pendidikan sekolah di Eastbury Comprehensive School dan bermain untuk klub lokal Senrab.

Terry kemudian bergabung sebagai gelandang di akademi West Ham pada 1991, sebelum pindah ke Chelsea pada usia 14 tahun. "West Ham adalah klub yang cukup pantas bagi Terry. Dia akan menjalani karirnya lagi di West Ham," kata Redknapp.

"Jika saya ada di Manchester City, saya akan memboyongnya, kalau Chelsea tak memperpanjang kontraknya biar saya yang akan membawanya," ujar Redknapp.

Penulis: Yudhi Maulana

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016