Conte Ingin Rekrut Pogba Jika Tangani Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Antonio Conte menjadi kandidat terdepan untuk menangani Chelsea. Dia hanya terikat kontrak dengan timnas Italia, hingga selesainya Piala Eropa 2016 di Prancis, sehingga tak akan ada masalah bagi Chelsea untuk merekrutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sports Mail pada Kamis, 11 Februari 2016, Paul Pogba akan menjadi pemain pertama yang diincar Conte, jika terpilih menangani tim asal Stamford Bridge itu. Gelandang asal Prancis tersebut bisa diboyong dari Juventus dengan bandrol £70 juta.


Chelsea saat ini ditangani Guus Hiddink sebagai manajer sementara, dan belum memutuskan siapa yang bakal menangani klub musim depan. Sudah ada beberapa nama muncul, namun mereka sudah bertemu dengan perwakilan Conte, pada Januari lalu.


Conte dikabarkan sudah menolak tawaran dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC), karena ingin kembali menangani klub. Seorang sumber mengatakan, Conte memberikan daftar pemain yang menjadi targetnya, dalam pertemuan dengan Chelsea.


Paul Pogba menjadi pilihan pertama. Gelandang berusia 22 tahun, itu menjadi salah satu pemain yang paling diburu saat ini. Barcelona menjadi salah satu klub elit, yang bakal ikut berusaha memboyongnya musim panas nanti.


Conte yakin dirinya punya keunggulan, karena dia yang merekrut Pogba dari Manchester United pada 2012. Pogba mengalami perkembangan signifikan, selama dua tahun ditangani Conte di Juventus, setelah disia-siakan oleh Manchester United.


Pogba menjadi salah satu pemain kunci, dalam kesuksesan Conte menjuarai Serie A selama dua tahun berturut-turut. Conte membantu Pogba mengembangkan talentanya, dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.


Gelandang timnas Prancis, itu pernah menyampaikan pujian secara terbuka terhadap Conte. "Dia orang yang sempurna, untuk membantu saya mencapai cita-cita," kata Pogba pada 2013 lalu. Selain Pogba, ada beberapa nama lain dalam daftar Conte.


Tiga pemain dalam daftarnya, adalah Jose Gimenez dari Atletico Madrid, serta Marco Verratti dan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain. Namun Lavezzi juga sedang diincar klub China, Shanghai Shenhua, yang menjanjikannya gaji fantastis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya