Pemain Leicester Tidak Menuntut Bonus Jika Juara

Para pemain Leicester City
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Leicester City sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik di Premier League. Kini mereka memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 53 angka. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Namun, jika mereka akhirnya menjadi juara, maka pemain tidak akan menerima bonus tambahan. Sebab, dalam perjanjiaan awal, manajemen tidak menuliskan bonus jika mereka menjadi juara.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Manajemen memberikan bonus sebesar £6.5 juta yang dibagi rata kepada skuad, jika Leicester City finish diperingkat 12. Dailymail melaporkan, tidak ada ketentuaan pemberiaan bonus jika mereka finish lebih tinggi dan masuk zona Liga Champions. 

Setiap klub Premier League akan membuat skema bonus sejak awal musim, terkait kinerja tim dan pemainnya. Oleh karena itu, ketika pemilik Leicester ingin memberikan insentif tambahan, maka akan menjadi ilegal di Premier League. 

Klub tidak diizinkan untuk mengubah struktur bonus dalam satu musim. Skema bonus yang dituliskan oleh manajeman di awal musim adalah, £4.5 juta untuk finish diperingkat 16 dan 15, lantas £5.5 juta di posisi 14 dan 13, dan final bonusnya adalah £6.5 juta untuk duduk di peringkat 12. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya