Sempat Kecewa, Carragher Kembali Bangga Kepada Liverpool

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan, ia bangga kembali kepada The Reds, setelah manajemen menunda kenaikan harga tiket. Fenway Sports Group (FSG), pemilik Liverpool akhirnya melakukan membatalan kenaikan harga tiket untuk dua musim untuk mendatang. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Rencana kenaikan harga tiket di Anfield memang mendapatkan tentangan dari para penggemar Liverpool. Bahkan mereka melakukan aksi walkout dari Anfield pada menit 77, ketika Liverpool bertemu Sunderlan, Sabtu 6 Februari 2016. 
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Dailymail melaporkan, FSG pun akhirnya menyadari bahwa mereka membuat kesalahan sehingga melakukan koreksi. Tidak seorangpun ingin melihat stadion kosong dari pendukung.
 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Menurut Carragher, jarang ada seseorang yang mengakui kesalahan dan meminta maaf seperti yang dilakukan oleh FSG. Oleh karena itu, Carragher berharap, apa yang dilakukan oleh Liverpool ini akan menciptakan bola salju bagi klub Premier League, terkait harga tiket. 
 
Sementara itu, sejak datang ke Anfield lima tahun lalu, FSG telah melakukan banyak hal. Seperti menunjuk Juergen Klopp, sebagai manajer dan mereka memberikan pinjaman bebas bunga untuk renovasi Anfield. 
 
Rencana renovasi stadion tersebut, membuat harga tiket menjadi £77, di salah satu tribunnya. Namun, ide penjualan tiket £77 dibatalkan untuk sementara waktu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya