Zidane Tak Rela Ronaldo Dianggap Kalah dari Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras pemain andalannya, Cristiano Ronaldo masih lebih baik dibanding megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pria asal Prancis itu memuji peranan Ronaldo dalam skuad asuhannya sejauh ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo kalah bersaing dari Messi pada ajang penganugerahan Ballon d'Or 2015. Dalam pemungutan suara, pemain asal Argentina itu dinilai lebih layak menjadi yang terbaik sebab memberikan prestasi yang bagus bagi Barcelona.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Hal itu bisa dilihat jelas dari pencapaian klub asal Catalan sepanjang tahun lalu. Skuad asuhan Luis Enrique sukses memenangkan 5 gelar juara dalam waktu 1 tahun. Namun, rupanya Zidane punya pandangan lain.



"Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Messi adalah rivalnya, dan rivalitas amat baik dalam sepakbola. Itu yang ingin dilihat banyak orang," ungkap Zidane seperti dilansir
Marca
.


Juru taktik berusia 43 tahun tersebut juga membantah jika Ronaldo dianggap sebagai pemain yang angkuh. Dia beranggapan, pemain berjuluk CR7 itu memiliki personalitas yang cukup baik sebagai bintang.


"Banyak orang berpikir dan berkata mengenai Cristiano, tetapi pada dasarnya dia adalah seseorang yang memiliki personalitas baik," ujarnya.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya