Gantikan Van Gaal di MU, Mourinho Bawa Serta Bek Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho dikabarkan merapat ke Manchester United pada akhir musim nanti. Kini mulai banyak beredar kabar siapa pemain yang akan turut dibawa serta oleh suksesor Louis van Gaal tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Salah satu pilar andalan Mourinho ketika membesut Real Madrid, Raphael Varane, adalah salah satunya. Pemain asal Prancis tersebut memang tergolong masih sangat muda dari segi usia.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tetapi, juru taktik berjuluk The Special One itu tak pernah ragu kepadanya. Selama menangani Los Blancos, Mourinho kerap mempercayakan benteng pertahanan kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.



Selain memiliki postur tubuh yang ideal, Varane juga dinilai sigap dalam menjaga pertahanan. Hal itulah yang membuat Mourinho lebih sering menjadikannya pemain utama ketimbang Pepe dan Sergio Ramos ketika itu.


Saat hengkang dari Santiago Bernabeu ke Stamford Bridge, kandang Chelsea musim lalu, sebenarnya pria asal Portugal ini juga berminat untuk membawa Varane. Akan tetapi, kondisinya tidak memungkinkan, karena manajemen Madrid menolaknya.


Dilansir
Daily Star
, manajemen MU siap memberikan dana besar kepada Mourinho untuk melakukan pembenahan dalam skuad asuhannya nanti. Dan itu membuat kemungkinannya untuk mendatangkan Varane ke Old Trafford menjadi sangat terbuka.


Kebetulan, lini belakang Setan Merah di era Van Gaal kini sering mendapatkan sorotan tajam. Sosok Chris Smalling dinilai tidak memiliki pendamping yang tepat dalam menjaga pertahanan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya