Imbangi Valencia, Barca Genggam Tiket Final Copa del Rey

Pemain Barcelona, Munir El Hadaddi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Barcelona memastikan satu tiket ke final Copa del Rey. Meski bermain seri 1-1 dalam leg kedua semifinal pada Rabu, 10 Februari 2016, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Los Azulgranas tetap lolos karena sudah unggul tujuh gol di pertemuan pertama.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Bertandang ke Mestalla, Barcelona tidak tampil dengan skuad terbaik. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) sengaja diistirahatkan oleh pelatih Luis Enrique.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


Mengandalkan duet Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi, serangan Barcelona tak seganas biasanya. Situasi itu dimanfaatkan kubu lawan untuk bisa tampil tenang dan mengambil kendali permainan.


Los Che sukses mencetak gol pada babak pertama, tepatnya menit 39. Alvaro Negredo yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menceploskan si kulit bundar usai mendapat umpan dari Jose Luis Gaya. Skor itu bertahan sampai jeda.


Babak kedua, Barcelona coba balik menggeber serangan. Namun sengitnya laga membuat mereka masih kesulitan menyamakan kedudukan.


Sampai akhirnya di menit 84. Pemain pegganti Wilfrid Kaptoum menceploskan bola setelah menyambar umpan matang dari Juan Camara. Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga usai.


Total Barcelona menang agregat 8-1. Di final mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Sevilla dengan Celta Vigo yang baru melakoni le kedua Kamis malam nanti.


Susunan pemain:

Valencia:
Domenech; Vezo, Santos, Diallo, Gaya; Zahibo, Danilo, Villalba; Santi Mina, Negredo, Piatti.


Barcelona:
Ter Stegen; Bartra, Vermaelen, Mathieu, Adriano; Sergi Roberto, Rakitic, Sergi Samper; Aleix Vidal, Munir, Sandro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya