Gagal di Valencia, Legenda MU Kena 'Karma' Mulut Berbisa

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Menari di atas penderitaan orang lain, hal itu yang sekarang tengah dilakukan mantan penyerang Chelsea, Hernan Crespo. Secara terang-terangan dia mengaku girang melihat legenda Manchester United, Gary Neville merana bersama Valencia.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Neville diketahui membesut Los Che sejak awal Desember lalu. Tapi, sampai sekarang dia belum satu pun memberikan kemenangan di kancah La Liga.

Catatan buruk yang membuatnya dihujani kritik. Malah belakangan fans semakin gencar mengajukan protes dan memaksa manajemen segera mendepak Neville dari Mestalla.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Kondisi suram yang dihadapi Neville rupanya tidak membuat Crespo bersimpati. Sebaliknya, dia justru senang eks bek kanan timnas Inggris itu ditimpa kesusahan.

Crespo bukan punya dendam sehingga bisa begitu kejam. Dia mengaku hanya tak suka dengan gaya Neville yang berlebihan ketika menjadi komentator, sebelum dia dipilih menangani Valencia oleh sang pemilik, Peter Lim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

"Menyaksikan pertandingan dari televisi selalu lebih mudah dari pada berada di bangku cadangan. Saya senang mengatahui masalah yang dihadapi Neville di Valencia sekarang. Saya juga masih ingat bagaimana dia terlalu keras saat menjadi komentator," kata Crespo yang kini menjadi allenatore Modena dikutip Goal.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024