Lukaku Diam-diam 'Berguru' ke Ibrahimovic Hingga Van Persie

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- 16 gol sudah dibukukan. Sekarang bomber Everton, Romelu Lukaku nangkring di posisi kedua daftar top scorer di bawah Jamie Vardy.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Mungkin tidak akan ada yang protes bila Lukaku disebut sebagai salah satu juru gedor terbuas saat ini. Namun kehebatan tersebut diakuinya tidak datang begitu saja.
Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola


Lukaku mengaku harus berlatih keras untuk dapat menjadi seperti sekarang. Dia juga menyatakan banyak belajar dari sejumlah pemain top untuk urusan mengacak-acak pertahanan lawan.


"Saya meniru Lewandowski saat masih bersama Borussia Dortmund. Saya juga memperhatikan Zlatan Ibrahimovic. Lalu Adriano ketika menjadi pemain Inter Milan, dia mengerikan," kata Lukaku dikutip
Goal.


Tapi dari banyak 'guru' itu, yang paling membuat Lukaku terkesan adalah sosok Robin van Persie. Dia kagum dengan kelihaian mantan striker Arsenal dan Manchester United itu dalam mencari celah untuk mencetak gol.


"Van Persie terbaik dalam hal pergerakan. Ketika di Arsenal dia menjadi pencetak gol terbanyak. Bahkan saat di MU, mereka menangkan liga dengan gol-gol dari Van Persie," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya