Harga Para Bintang Leicester City Meroket

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id - Performa di lapangan berpengaruh besar terhadap para pemain. Terbukti dari harga para pemain Leicester City yang melonjak, seiring sukses sensasional mereka memuncaki klasemen sementara Premier League.

Seperti dikutip dari 101greatgoals, Rabu, 10 Februari 2016, transfermarkt melansir harga transfer terbaru para pemain Premier League. Sejumlah pemain Leicester City naik secara signifikan.

Harga striker Leicester yang juga topskor sementara Premier League, Jamie Vardy, naik dari sebelumnya £4,5 juta menjadi £9 juta. Begitu pula dengan Riyad Mahrez yang naik dari £8,25 juta menjadi £15 juta.

Beberapa pemain Leicester lainnya yang turut mengalami lonjakan harga adalah, N’Golo Kante (harga baru £7,5 juta), Shinji Okazaki (£7,5 juta), Danny Drinkwater (£4,5 juta) dan Robert Huth (£3,75 juta).

Sementara dari seluruh pemain Premier League, pemain yang memiliki lonjakan harga tertinggi adalah gelandang Arsenal Mesut Oezil. Harga bintang asal Jerman itu naik menjadi £37,5 juta dari £30 juta.

Sedangkan beberapa bintang yang mengalami penurunan harga adalah, Radamel Falcao (dari £26,25 juta menjadi £17,25 juta), Diego Costa (£37,5 juta ke £33,75 juta) dan Cesc Fabregas (£37,5 juta ke £33,75 juta).

Penurunan tajam harga jual pemain juga menimpa bintang Liverpool, Christian Benteke. Striker The Reds itu harganya turun dari £26,25 juta menjadi £22,5 juta. (ase)

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016