Lawan Valencia, Barcelona Simpan Trio MSN

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar
Sumber :
  • FCBarcelona.cat
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Barcelona melawan Valencia di Estadio Mestalla di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari 11 Februari 2016. Barcelona punya kans besar lolos ke final usai menang 7-0 di leg pertama.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Barcelona cukup menahan imbang Valencia untuk bisa melaju ke final, atau minimal tidak kalah 0-6 (peluang yang nyaris mustahil). Kondisi ini membuat pelatih Luis Enrique akan melakukan rotasi pemain.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) akan disimpan. Enrique juga tidak memanggil Gerard Pique, Javier Mascherani dan Andres Iniesta yang mengantongi satu kartu kuning.


Di saat yang sama, Enrique coba mengisi kekosongan dengan memanggil lima pemain dari tim Barcelona B. Yaitu, Wilfrid Kaptoum, Sergi Samper, Dani Romera, Juan Camara dan Gerard Gumbau.


Selain menentukan langkah Barcelona ke final, laga ini juga menjadi spesial. Sebab jika menang atau imbang, Barcelona asuhan Enrique berpeluang memecahkan rekor baru sepanjang sejarah klub.


Seperti diketahui, saat ini Barcelona tidak terkalahkan di 28 pertandingan. Menyamai rekor yang dibukukan Barcelona kala masih diasuh Pep Guardiola pada 2011 silam. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya