Ini Selisih Gaji Jose Mourinho dan Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gaji yang diterima Jose Mourinho untuk menangani Manchester United, ternyata lebih sedikit £6 juta dari Pep Guardiola, yang akan menjadi manajer Manchester City awal musim nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pria berusia 53 tahun ini, akan menggantikan Louis Van Gaal akhir musim nanti, setelah ia menganggur karena dipecat Chelsea. 

The Sun melaporkan, Mourinho telah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa ia akan berada di Old Trafford musim depan. Seorang dari Spanyol telah mengaku melihat detail kontrak dari pria asal Portugal ini. 
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Agen Mourinho, Jore Mendes dan tim pengacaranya telah berbicara dengan manajemen MU, untuk membicarakan klausul kontrak. Rencananya, Mourinho akan berada di Old Trafford selama tiga tahun dengan bayaran per minggunya sebesar £300.000. 
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Guardiola akan mendapatkan gaji £21 juta selama satu musim, yang membuatnya menjadi manajer termahal di dunia. Sedangkan Mourinho hanya mendapatkan £15 juta. 

Musim ini, MU juga merubah target mereka setelah hasil yang mengecewakan di Premier League dan Liga Champions.

MU sempat menjalin komunikasi dengan Tottenham Hotspur, untuk membeli manajer Mauricio Pochettino. Namun, dengan harga kompensasi £20 juta, MU akhirnya menghentikan pembicaraan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya