Target Terakhir Ancelotti: Bawa Italia Juara Dunia 2030

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin mengakiri karirnya di Italia. Ia berkeinginan pensiun dari melatih Timnas Italia di Piala Dunia 2030. 

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Football-Italia melaporkan, ia akan menggantikan Pep Guardiola di Bayern Munich, akhir musim nanti. Itu merupakan negara kelima, di mana ia menjadi pelatih. Sedangkan Guardiola akan menjadi manajer di Manchester City, musim depan.

Ancelotti yang kini berusia 56 tahun dahulu memulai karirnya di Timnas Italia sebagai pemain. Sehingga ingin mengakhirinya di tempat yang sama, tapi sebagai pelatih. 

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
"Pekerjaan di Italia? Sejarah mengatakan bahwa mereka akan mencapai final di Piala Dunia 2018, kemudian menang pada 2030," kata Ancelotti. 

Menurut Ancelotti, ia memulai karirnya di Italia bersama Arrigo Sacchi. Ancelotti menambahkan, saat Piala Dunia 2030, ia akan berusia 71 tahun. Ia menilai, usai tersebut adalah tepat untuk memenangkan sebuah kejuaraan besar. 

"Masalahnya saya masih harus bekerja 10 tahun untuk sampai ke 2026. Kemudian saya akan berpikir untuk timnas," ungkapnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya