Moratti: Saya Takkan Jual Saham Inter Milan

Erick Thohir (kanan) dan Presiden Inter, Massimo Moratti
Sumber :
  • Twitter @InterPrimavera

VIVA.co.id - Mantan Presiden FC Internazionale, Massimo Moratti, menegaskan tidak berminat untuk menjual sahamnya. Kabar ini seolah menjadi respons dari rumor yang sempat menyebutkan bahwa Erick Thohir segera melepas 70 persen saham Inter miliknya.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Muncul laporan Football Italia, pemilik Nerazzurri, Erick Thohir, sedang mencari pemegang saham minoritas baru untuk menggantikan Moratti. Namun, di kemudian hari, Thohir justru menyebutkan ingin menjual sahamnya sendiri sebagai penggantinya.

"Saya tidak punya niat untuk menjual saham saya. Tapi, pada saat yang sama, saya tidak akan memiliki masalah jika hendak melakukannya," kata Moratti kepada Il Giornale.

"Saya pikir itu semua kaitannya dengan kedatangan Erick Thohir, tapi saya jamin bahwa tidak ada berita apapun," tambah Morrati.

Sikap Moratti ini diyakini tak lepas dari rasa hormat yang selalu ia pegang sebagai seorang tokoh besar yang hendak menjaga suasana kondusif seluruh lapisan tim.

"Masih tersisa penghargaan dan rasa hormat di antara kami. Ada kesepakatan yang disediakan untuk pelepasan saham saya 3 tahun setelah pembelian Thohir. Tapi, kami selalu memutuskan segala sesuatu bersama-sama," tutup mantan Presiden Nerazzurri ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Erick Thohir

Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya

Erick Thohir terus menyemangati kontingen Indonesia di Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016