Bintang Premier League Bantah Terlibat Seks di Bawah Umur

Sumber :
  • skysports.com

VIVA.co.id - Pemain Sunderland, Adam Johnson, kembali menjalani persidangan lanjutan di Bradford Crown Court, Rabu pagi waktu setempat, 10 Februari 2016. Johnson dituduh melakukan seks dengan anak di bawah umur.

Ini persidangan ketiga yang dijalani pemain berusia 28 tahun tersebut. Sebelumnya, dia menjalani sidang pertama di 18 Mei 2015 dan kemudian sidang kedua yang diadakan ada 3 Juni 2015.

Seperti dilansir Skysports, dalam persidangan ini, Johnson membantah telah melakukan tindak asusila kepada seorang anak di bawah 16 tahun. Dia menyatakan bahwa tiga dakwaan yang dituduhkannya tidak benar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Johnson dilaporkan melakukan tindak asusila terhadap anak di bawah usia pada Januari 2015 lalu. Dia juga melakukan tindakan serupa pada Desember 2014 dan Februari 2015.

Pada Maret 2015 lalu, pemain lincah tersebut ditangkap di kediamannya. Pasca terungkapnya kejadian memalukan ini, Johson pun sempat mendapatkan larangan bermain di Premier League yang akhirnya dicabut, Maret lalu. (ase)

Eks Manajer MU Ungkap Perasaan Melatih di Luar Negeri

Penulis: Yudhi Maulana

Pemain Manchester United, Paddy McNair

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Moyes baru saja menangani Sunderland.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016