Inilah Ungkapan Eks Pemain Chelsea untuk Gary Neville

Hernan Crespo
Sumber :
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Mantan pemain Chelsea, Hernan Crespo, mengungkapkan, hampir bahagia dengan apa yang menimpa pelatih Valencia, Gary Neville. Mantan bek Manchester United tersebut, saat ini sedang berjuang di Valencia. 

Gary Neville Dipecat, Bale Sampaikan Rasa Simpati
Mirror melaporkan, mantan penyerang Argentina ini kurang suka jika dari komentator sepakbola menjadi seorang manajer. Pergeseran dari seorang pemain hebat menjadi manajer yang bagus tidaklah mudah. 

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
Crespo yang saat ini menjadi pelatih tim Serie B Italia, Modena, menyebutkan nama-nama pelatih yang dianggap hebat. "Jose Mourinho seorang komunikator yang hebat. Claudio Ranieri melakukan pekerjaan dengan mental yang kuat," katanya.

Mereka pun mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, apa yang dikatakan mantan pemain termahal ini soal Neville?

"Untuk melihat pertandingan dari televisi, tentu berbeda dari bangku cadangan. Saya hampir bahagia untuk Neville yang sedang memiliki masalah di Valencia. Saya ingat, ia seorang komentator yang keras," kata Crespo, Rabu 10 Februari 2016. 

Rekor yang didapatkan Neville di Valencia saat ini memang tidak memuaskan. Ia hanya meraih 5 poin dari 9 laga. Namun, apa yang diungkapkan oleh Crespo ini bisa saja karena cemburu. Sebab, Neville langsung menjadi pelatih tim kasta pertama, sedangkan Crespo melatih kasta kedua. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya