Pemerintah Mau Gabung ke Komite Ad Hoc, Tapi..

Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar bersama Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id -
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, akhirnya bertemu dengan Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, di kantornya, Rabu 10 Februari 2016. Tentunya, terjadinya pertemuan siang tadi cukup memberikan angin segar bagi sepakbola nasional.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Seperti diketahui, sebelumnya pertemuan ini hampir batal terlaksana. Imam awalnya hanya mengutus sekretarisnya, Alfitra Salamm, untuk menemui Agum.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


Kondisi tersebut sempat memunculkan sinyal pertemuan akan batal. Sekretaris Komite Ad Hoc, Azwan Karim, menyatakan pihaknya hanya ingin menemui pejabat yang punya wewenang untuk mengambil keputusan.


"Memang awalnya seperti itu. Tapi, pagi menjelang siang, sekitar pukul 10 atau 11, Pak Imam telepon kami. Katanya mau ketemu Pak Agum. Akhirnya kami hubungi Pak Agum dan pertemuan tersebut bisa terlaksana," jelas Kepala Komunikasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, di kantornya sore tadi.


Gatot menemani Imam saat pertemuan tengah berlangsung. Sudah pasti, dia mengetahui hasil apa yang dicapai di pertemuan tersebut.


Sama halnya dengan Imam dan Agum, pria berkacamata tersebut enggan membeberkan hasil pertemuan tadi. "Saya tak mau mendahului beliau-beliau. Intinya, andai gabung ke Komite Ad Hoc pun, ada syarat-syaratnya," terang Gatot. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya