Mirip Mourinho, Simeone Dicoret dari Calon Manajer Chelsea

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Nama Diego Simeone seolah mulai tenggelam dari persaingan kandidat pelatih Chelsea di musim depan. Ternyata, pelatih dari Atletico Madrid tersebut memang dikabarkan sudah dicoret dari bursa pelatih The Blues.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Seperti dilaporkan
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Daily Mail , para jajaran petinggi Chelsea memang sengaja menepikan pelatih asal Argentina itu karena satu alasan. Yakni, Roman Abramovich selaku pemilik klub tak senang dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Simeone.


Baginya, permainan tim dari pelatih berusia 45 tahun itu memiliki kemiripan dengan yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Di mana, hanya mengandalkan serangan balik dan cenderung bermain dengan bertahan.


Alhasil, kini hanya dua nama yang terus dikaitkan dengan kursi manajer tim asal London tersebut. Antara lain adalah Antonio Conte dan Massimiliano Allegri yang bakal menangani Diego Costa dan kawan-kawan di musim depan.


Conte memang besar kemungkinan akan menganggur di musim panas nanti, setelah kontraknya dengan timnas Italia selesai usai Piala Eropa 2016. Sedangkan Allegri, memang kecil peluang untuk bisa meninggalkan Juventus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya