Allegri: Juventus Vs Napoli Bukan Penentu Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
– Duel sengit akan terjadi pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A,  antara Juventus kontra Napoli. Allenatore I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilai pertandingan ini bukan penentu scudetto.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hingga pekan ke-24, Napoli memang berada di atas angin dengan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 56 poin. I Partenopei unggul 2 angka dari Juventus yang kini mendiami peringkat ke-2.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Maka dari itu, pemenang dari laga ini akan menyandang status capolista dan bisa menjadi faktor meraih gelar juara. Walau begitu, Allegri menilai hanya sebuah laga biasa saja dan tidak akan menentukan posisi pada klasemen akhir.


"Kami bekerja dengan baik, tapi kami belum mencapai apapun. Kami tengah bertarung dengan Napoli, tapi tim-tim lain di belakang kami masih berpeluang masuk kembali dalam persaingan," ujar Allegri, seperti dilansir
Football-Italia.


"Kami menempati posisi 2 klasemen dan masih harus memainkan 16 besar Liga Champions dan juga semifinal Coppa Italia. Jadi jalan masih panjang," sambung pelatih yang tengah dikaitkan dengan Chelsea ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya