Kontra Leicester, Wenger Siapkan Amunisi Kunci

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Jelang laga Leicester melawan Arsenal akhir pekan nanti, ada satu nama yang menjadi sorotan ketika kedua tim bertemu, yakni Alexis Sanchez. Sebabnya ialah pemain asal Chile itu menjadi senjata The Gunners kala menang 5-2 atas Leicester pada September 2015 lalu.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sanchez kala itu berhasil mencetak
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
hattrick dengan golnya di menit ke 33,57, dan 61. Bahkan ketika itu Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan sang pemain, dan menyebut itu adalah penampilan terbaik.


Namun sayang, tak lama berselang sesudah itu, eks striker Barcelona tak dapat dimainkan lagi. Dia mengalami cedera sejak November 2015, dan baru pulih pada Januari 2016.


Dan kini, Wenger sedikit bernapas lega, karena Sanchez sudah bisa dimainkan sejak menit awal. "Dia memiliki istirahat yang lama sekarang," kata Wenger seperti dikutip dari
Skysports
.


Sanchez baru menemukan permainan terbaiknya tatkala berjumpa dengan Burnley dalam lanjutan Piala FA lalu. Kemudian perjuangan sang striker terus berlanjut ketika ia membuat aksi penting saat melawan Chelsea dan menghadapi Bornemouth pekan lalu.


Meskipun pemain berusia 27 tahun tu tak mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut. Tetapi, Wenger yakin Sanchez akan kembali tampil apik di pertandingan penting kontra Leicester nanti.


Laporan: Yudhi Maulana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya