Diterpa Gosip Transfer, Kiper Ini 'Semprot' Media

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Rumor tentang transfer dan perpindahan pemain di liga-liga top Eropa memang kerap bergulir liar dan menimbulkan reaksi beragam. Tak jarang, hal tersebut menjadi sebuah perdebatan di kalangan pemain yang sering kali masa depannya jadi bahan pemberitaan media.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Kini, reaksi keras datang dari seorang pemain yang merasa terganggu dengan berita tentang banyaknya spekulasi masa depannya. Adalah kiper AS Roma, Wojciech Szczesny yang mengungkapkan hal tersebut dalam akun Facebook pribadinya.

Dalam sebuah petikan statusnya, Szczesny seolah ingin menyindir kinerja media yang disebutnya lebih gemar membesar-besarkan sebuah rumor yang belum terbukti kebenarannya menjadi sebuah berita.

"Mendapatkan
3 cerita yang sama sekali berbeda mengenai masa depan saya dalam waktu 24 jam, mengatakan sudah ada 'perubahan haluan'. Satu-satunya pergantian haluan yang pernah ada adalah keterampilan Anda dalam mengolah berita," tulis pemain asal Polandia itu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Hal tersebut juga seakan menjadi bantahan Szczesny kepada banyaknya prediksi yang mengatakan dia "dipulangkan" kembali ke Arsenal, pekan ini. Namun, yang sebenarnya adalah ia tetap bertahan di Roma bersama skuad Serigala Ibukota. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016